Antioksidan Acai Berry, 10 kali lipat dari Anggur,

Antioksidan Acai Berry, 10 kali lipat dari Anggur,

Antioksidan Acai Berry, 10 kali lipat dari Anggur, Acai berry merupakan buah berry yang memiliki banyak manfaat dan keuntungan. Ada banyak hal tentang acai berry yang masih belum diketahui oleh banyak orang, dan rata-rata mereka tidak menyadari manfaat acai sepenuhnya. Tidak hanya sebagai antioksidan, tapi juga dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker.

“Kita semua tahu bahwa setelah didiagnosis terkena penyakit kanker, setiap orang hampir selalu merasa takut, seolah-olah hukuman mati telah diberikan mereka. Itu semua hanya masalah waktu. Tapi, saya adalah seorang dokter yang tidak hanya mendiagnosis penyakit, melainkan juga memberikan harapan selama seseorang masih punya kemauan,” Ungkap Dr Sonny Viloria, direktur medis dan pemilik Biovitale Health Clinic, Symbios Holistic dan Wellness Sanctuary.

Baginya menyerah bukanlah pilihan, “Itu sebabnya saya sertakan dalam perawatan pasien saya modalitas yang lain seperti diet, olahraga, obat-obatan, dan dosis tinggi dari buah super yakni acai berry. Saya memberikan obat farmakologis yang tepat dan modalitas pengobatan. Dari berbagai macam penyakit, hasilnya mereka lebih cepat pulih,” jelasnya.

Studi menunjukkan bahwa acai berry tidak hanya memiliki antioksidan tertinggi yang dikenal manusia. Tetapi juga sebagai sumber sterol, asam lemak esensial, serat, mineral, dan asam amino. Asam lemak esensial, omega 3, 6, dan 9 membantu memperlambat efek penuaan serta dapat menurunkan lemak jahat seperti kolesterol.

“Acai berry kaya akan antioksidan untuk melawan dan menyingkirkan radikal bebas yang merusak sel. Radikal bebas dapat menyebabkan diabetes, arthritis, penyakit jantung, serta menyebabkan pertumbuhan kanker, tumor, leukemia dan sebagainya,” tutur Viloria.

Para ilmuwan telah mengklarifikasi bahwa acai berry merupakan makanan super nomor satu di dunia. Dr. Viloria menjelaskan, “Hal ini karena acai berry mengandung 10 kali tingkat antioksidan dari buah anggur merah dan blueberry. Dalam penelitian saya sendiri, acai berry efektif sebagai suplemen kesehatan untuk pasien saya. Saya juga belajar bahwa tingkat ORAC harian yang direkomendasikan adalah antara 3.000-5.000! Tapi, kebanyakan orang selalu sibuk dan lebih banyak mengonsumsi makanan cepat saji dan mie instan, dan hasilnya mereka hanya mendapatkan kurang dari 1.000 ORAC per hari!” tandasnya.

Viloria menyarankan setiap pasiennya supaya makan dengan antioksidan yang lebih besar, yakni mencari makanan dengan tingkat ORAC yang tinggi. Semakin tinggi jumlah ORAC, maka sifat antioksidan yang dimiliki lebih kuat. Sebut saja acai berry yang memiliki skor ORAC menakjubkan hingga 5.500.

Sumber : http://obatherbal-murah.com/antioksidan-acai-berry-10-kali-lipat-dari-anggur/

0 komentar