Info Penting Tentang Kanker

Info Penting Tentang Kanker

Info Penting Tentang Kanker. Setiap dari kita memiliki sel-sel kanker di dalam tubuh mereka. Sel kanker ini tidak dapat dilacak melalui tes rutin sehingga mengalikan hingga beberapa ribu juta. Sel-sel kanker hanya akan terdeteksi ketika mereka tumbuh hingga satu ukuran yang dapat dideteksi.

Tercantum pada informasi penting sehingga kami dapat mengambil langkah yang wajar untuk mencegah kanker:


  1. Seseorang akan mendapatkan sel kanker enam hingga sepuluh kali dalam hidupnya.
  2. Sistem kekebalan yang sehat akan menghancurkan dan mencegah sel kanker berkembang biak dan membentuk tumor.
  3. Kanker dapat disebabkan oleh kekurangan gizi, lingkungan, gaya hidup, makanan dan genetika.
  4. Perubahan pola makan yang sesuai dan suplemen diet yang tepat dapat menjaga kesehatan sistem kekebalan tubuh, yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker.
  5. Perawatan kemoterapi menghancurkan sel-sel kanker, tetapi pada saat yang sama juga menghancurkan sel-sel sehat. Begitu pula dengan perawatan radiasi.
  6. Untuk mereproduksi, sel kanker membutuhkan makanan yang diperoleh melalui:
  7. Asupan gula; Dengan mengurangi asupan gula, itu bisa memotong suplai makanan ke sel kanker. Pemanis buatan bukanlah alternatif yang baik. Alternatif yang lebih baik adalah madu alami atau daun stevia.
  8. Garam halus; Bahan kimia digunakan untuk membuatnya terlihat putih, baik untuk sel kanker. Beralih ke garam (kasar) atau garam bukit.
  9. Susu sapi; Segelas susu dapat mengandung campuran 20 obat penghilang rasa sakit, antibiotik dan hormon pertumbuhan. Itu juga bisa membuat tubuh menghasilkan lendir atau lendir terutama di saluran usus. Sel-sel kanker memakan lendir. Beralih ke susu segar dari hewan ternak yang bebas dari obat penghilang rasa sakit, antibiotik, dan hormon pertumbuhan.
  10. Sel kanker subkutan dalam lingkungan asam. Makanan berbasis daging bersifat asam. Lebih baik makan ikan atau sedikit ayam. Daging juga mengandung antibiotik, hormon pemuliaan dan parasit yang sangat berbahaya bagi pasien kanker.

http://obatherbal-murah.com/cara-pengobatan-kanker-payudara-secara-medis/

Telah diyakini bahwa keturunan (genetik) merupakan faktor utama yang berkontribusi terhadap risiko bahwa seseorang akan mengembangkan kanker. Studi terbaru menemukan bahwa sekitar 90% penderita kanker tidak memiliki riwayat kanker dalam keluarga mereka. Studi ini juga menemukan bahwa penyumbang terbesar untuk risiko kanker adalah faktor lingkungan seperti merokok, diet, infeksi, alkohol, obat-obatan, bahan kimia, stres dan radiasi.

Berikut ini beberapa informasi tambahan yang perlu Anda ketahui tentang kemoterapi dan radiasi:

  1. Perawatan awal kemoterapi dan radiasi biasanya dapat mengurangi ukuran tumor. Namun, penggunaan kemoterapi dan radiasi yang lama tidak menjamin penghancuran lebih lanjut dari tumor.
  2. Kemoterapi dan radiasi meninggalkan banyak racun yang dapat mempengaruhi atau merusak sistem kekebalan tubuh, sehingga pasien akan terkena berbagai infeksi dan masalah kesehatan.
  3. Kemoterapi dan radiasi juga dapat menyebabkan sel-sel kanker untuk membangun sistem pertahanan mereka sendiri yang membuatnya lebih sulit untuk dihancurkan.

Kami melanjutkan langkah-langkah yang dapat kami ambil untuk mencegah dan mengatasi masalah kanker:

  1. Sistem kekebalan yang sehat adalah pelindung utama kanker. Sistem kekebalan memiliki sel yang disebut "NK Cell (pembunuh alami)", yang bertanggung jawab untuk memerangi sel-sel kanker. Setiap kali dalam hidup kita, sel NK bekerja keras untuk membunuh sel kanker. Ketika sel NK gagal melakukan tugasnya, kami mengembangkan kanker. Kesehatan sel NK dipengaruhi oleh faktor lingkungan yang disebutkan di atas.
  2. Perubahan pola makan dapat membantu Anda menjaga kesehatan sistem kekebalan tubuh dan dengan demikian mencegah kanker. Diet 80% sayuran, buah-buahan dan jus segar, sereal dan kacang-kacangan dapat membantu tubuh tetap berada di lingkungan basa, atau lingkungan yang buruk untuk pertumbuhan sel kanker. Untuk mendapatkan enzim untuk membangun sel yang sehat, Anda dapat minum jus sayuran segar 2 atau 3 kali sehari. Enzim sayuran segar akan rusak pada suhu 104 derajat F (40 derajat S). Buah atau jus harus diminum setidaknya 15 menit sebelum mengambil makanan pokok.
  3. Beberapa zat (Transfer factor, IP6, polisakarida tanaman, Echinacea, jamur Shiitake, Cordyceps dll) telah terbukti (melalui tes laboratorium) untuk mengembalikan kesehatan sel NK. Agar efektif, itu harus diambil dengan antioksidan dan koenzim Q10.


http://obatherbal-murah.com/obat-kanker-payudara-yang-ampuh/

0 komentar